Kamis, 22 Februari 2018 / 6 Jumadil Akhir 1439 H
LPSE KABUPATEN AGAM

Bagaimana Menggunakan e-Procurement?

Untuk Penyedia :

Penyedia Yang Dapat Mengikuti e-Procurement?

Semua penyedia mengikuti e-Procurement dengan cara mendaftarkan perusahaannya di LPSE (pendaftaran cukup dilakukan satu kali).

Pendaftaran Penyedia

Untuk Penyedia Pengadaan/ULP :

Siapa yang memutuskan menggunakan e-Procurement

PPK dapat meminta panitia pengadaan/Unit Layanan Pengadaan untuk melakukan pengadaan secara elektronik dengan mendaftarkan paket pengadaan yang bersangkutan pada LPSE terdekat.

Siapa Pengguna e-Procurement

Semua Panitia pengadaan/ULP bisa menggunakan aplikasi e-procurement LPSE Panitia Pengadaan dapat melakukan pendaftaran di LPSE terdekat dengan menunjukan SK tentang penunjukan Panitia Pengadaan dari instansi yang bersangkutan untuk mendapatkan kode akses aplikasi e-Procurement dari LPSE.

Proses Pembuatan Paket Lelang