Bupati Agam : Selamat Memilih Masyarakat Kabupaten Agam !!!

Melaksanakan hak pilih di TPS 78 Nagari Persiapan Surabayo Kecamatan Lubuk Basung, Rabu (17/4), Bupati Agam Dr. H. Indra Catri mengucapkan selamat memilih dan selamat berpesta demokrasi kepada masyarakat Kabupaten Agam. Turut mendampingi Indra Catri, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri.

Ditemui sesaat setelah memberikan hak suaranya, Indra Catri menyampaikan rasa syukurnya pada hari ini masyarakat Kabupaten Agam bisa menunaikan hak pilihnya dengan kondisi relatif aman.

“Alhamdulillah pada hari ini cuaca sangat bersahabat, semoga cuaca yang cerah ini juga meningkatkan animo masyarakat untuk menunaikan hak pilihnya”, ujarnya.

Lebih lanjut juga disampaikan Indra Catri, bahwa hingga dini hari tadi, proses pendistribusian logistik masih berlangsung. Di beberapa TPS harus melalui medan yang cukup berat karena cuaca. Namun sudah diatasi dengan baik.

“Alhamdulillah, semua aparatur kami baik dari tingkat Kabupaten hingga Nagari sudah dalam keadaan siaga penuh untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang dapat menghambat penyelenggaraan di hari H. Sampai dini hari tadi, personil dan kendaraan dinas Pemkab Agam turun langsung membantu pendistribusian logistik Pemilu”, terang Indra Catri.

Sementara itu terkait penyelenggaraan Pemilu pada hari ini, Indra Catri menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan integritas dan dedikasi penuh, demi lancarnya proses pemilihan hari ini di Agam.

“Terima kasih kepada seluruh pihak. Forkopimda, KPU, Bawaslu, para Camat, Wali Nagari dan masyarakat Kabupaten Agam, yang telah berperan serta demi lancarnya proses pemilihan hari ini. Mari kita sukseskan setiap tahapan Pemilu 2019 ini. Bagi masyarakat Kabupaten Agam, ayo kita semarakan TPS dengan menggunakan hak pilih. Selamat berdemokrasi ! Selamat memilih !”, tutup Bupati Agam dua periode ini  : (Sumber Humas Agam)