Tamu Buka Bersama Di Rudin Wabup Agam Membludak

Tamu undangan buka puasa bersama di Rumah Dinas Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria Dt Tumangguang Putiah, membludak. Pasalnya, tamu yang datang melebihi undangan yang disebarkan.
Trinda Farhan Satria mengaku bahagia di Ramadhan kali ini, karena tamu yang datang kerumah dinasnya untuk melaksnaakan buka bersama membludak, bahkan ia sebelumnya tidak menduga yang datang sebanyak itu, bahkan tamu yang buka puasa sampai ke teras dan halaman.
"Tamu datang lebih kurang 300 orang, sedangkan undangan yang disebarkan hanya 200 lembar," ujarnya.
Tamu yang diundang seperti beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Ketua Partai Politik, lembaga keagamaan. Di samping itu juga diundang ketua KNPI, PMI, KONI, Pramuka dan lainnya.
Dengan demikian, Trinda beserta istri menuturkan ucapan mohon maafnya jika ada tamu yang tidak kebagian menu buka puasanya, karena hidangan juga terbatas.
"Setelah ditanya tidak ada tamu yang tidak kebagian, kita bersyukur buka puasa bersama hari pertama di rumah dinas Wakil Bupati berjalan dengan baik," ujarnya.
Lebih lanjut Trinda mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan di samping buka puasa bersama, juga sebagai moment mempererat silaturahim atau merajut tali kasih sayang baik sesama umat islam maupun sesama warga agam.
"Apabila tali kasih sayang sudah terjalin, tidak ada "karuah nan indak kajaniah, indak ado kusuik nan indak salasai"," ujarnya pula.
Sementara itu, perwakilan tamu undangan Admirsyah Dt Parpatiah menuturkan ucapan terimakasihnya kepada tuan rumah yang sudah mengundang buka puasa bersama di rumah dinas Wakil Bupati Agam. tidak hanya itu, tetapi juga melaksanakan shalat maghrib berjamaah.
Atas nama perwakilan tamu undangan, Admirsyah mengaku senang dengan undangan buka puasa bersmaa itu, karena dalam pertemuan akan mendekatkan diri kepada keakraban antar sesama.
"Semoga tahun depan kegiatan serupa kembali digelar, dan kami selalu mendoakan Trinda Farhan Satria dalam lindungan Allah SWT, tetap semangat dan maju dalam perjuangannya nanti," ujarnya pula.

 


Share This Post: