26 Maret 2017

-

Menghadiri Acara Gerakan Ekonomi Budaya Minang (GEBU Minang) dalam rangkat Memperingati HUT IKMR Duri Mandau ke 17 Thn

-

Menghadiri Acara Pagelaran Sumarak Tradisi Pandeka Nagari Kamang Mudiak

-

Membuka Acara Khatam Al-Qur’an MDTA Plus SDN 27 Gadut

» jadwal kegiatan lainnya

Minggu, 26 Maret 2017 / 27 Jumadil Akhir 1438 H
Sambutan Bupati Kabupaten Agam

Assalammualaikum Wr. Wb. Dengan senang hati dan tangan terbuka kami menyampaikan salam yang hangat bagi Anda untuk mengenal Kabupaten Agam Nan Permai di Propinsi Sumatera Barat.

Situs ini diharapkan akan memberikan informasi yang cukup mengenai Kabupaten Agam secara umum tentang alamnya, khasanah budaya, masyarakat, pemerintahan, pembangunan, perekonomian serta pariwisata.

Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Agam, dengan sudah on line nya situs Pemda Kabupaten Agam , marilah kita bersama membangun kampung halaman dengan bergotong royong lewat media informasi ini.    

Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Agam, bahwa faktor penentu keberhasilan program pembangunan adalah dengan memelihara tali silaturrahmi, persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan demi mewujudkan situasi yang kondusif.

Untuk itu mari bersama-sama kita tingkatkan pembangunan Kabupaten Agam dengan mengarah pada Agam mandiri, berprestasi yang madani. Wabillahi Taufik Walhidayah, Assalammualaikum Wr. Wb.



Lubuk Basung,                    2016



Bupati Kabupaten Agam