21 Agustus 2017

-

Melepas Pawai Alegoris

-

Rapat Paripurna Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi tentang Ranperda tentang Perubahan Perda No.2 Tahun 2012 tentang Perubahan Retribusi Jasa Umum

» jadwal kegiatan lainnya

Rabu, 23 Agustus 2017 / 30 Zulqaidah 1438 H
Karya Tulis Fiksi

27 JANUARI

15/12/2004 • R.Yulia

Oleh : R.Yulia 27 Januari… Diary, selamat pagi..? Hari ini pagi terasa begitu berbeda. Karena aku seperti menantikan sesuatu yang begitu besar. Sebuah peristiwa yang pasti akan selalu menjadi kenangan dalam hidupku. Seperti yang terjadi tiga tahun sebelumnya. 27 Januari selalu memberikan warna berbeda dalam hidupku. Makanya aku mau ngingetin kamu kalo hari ini tanggal 27 Januari. ...

Cewek Berwajah Kusut

05/12/2004 • R.Yulia

Oleh : R.Yulia Deni membuang sisa permen karet di mulutnya dengan kesal. Ah, nyesel banget rasanya dia mempercayai omongan Ted. Dasar buaya!!“Nggak lama, Den. Aku pinjam setengah jam aja, mau nganterin adikku ke les Inggrisnya. Please..,” rayu Ted dua jam yang lalu. “Iya sih, tapi aku mau pulang nih. Masa iya aku mesti bengong terus di sini nungguin kamu.” Deni agak beratan juga. ...

Sebuah Kebenaran

01/11/2004 • R.Yulia

Oleh : R.Yulia Lelaki tua dengan dandanan necis itu memandangiku dari ujung rambut sampai kaki. Ah, mengapa Mel meninggalkanku dengan lelaki seperti ini ? Wajahnya yang penuh wibawa sama sekali tak berkesan ramah. Tatapannya tajam seperti ingin menggeledah isi hatiku. Aku seperti terdakwa yang terpaku di sofa empuk ini. “Siapa namamu, anak muda?!” Pertanyaan dengan nada dingin itu ...

Kembang Api Untuk KARINA

08/10/2004 • R.Yulia

Oleh : R.Yulia Win mematut dirinya di cermin sambil bersenandung kecil. Tanpa menyadari sepasang mata bening yang sejak tadi mengamati tingkahnya, dari celah pintu kamar yang terbuka. Bolak-balik Win melirik arloji di pergelangan tangan. Masih cukup waktu untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin, sebelum pukul sembilan malam ini. Win memang agak ekstra perhatian kali ini terhadap dand ...

Mencari Jawaban

03/10/2004 • R.Yulia

Oleh: R.Yulia Aldi terpana menatap tubuh langsing yang berdiri sepuluh meter di depannya. Ia bagaikan seorang dewi diantara lima pria yang mengelilinginya. Wajah itu! Ia masih terlihat sama dengan saat ia mengenalnya lima tahun silam. Begitu lembut dan anggun. Tawanya terlihat santun dan diatur. Sesuatu yang dulu sangat dipuja Aldi darinya. “Kau mengenalnya, Di?” Tepukan Oscar me ...