Kamis, 22 Februari 2018 / 6 Jumadil Akhir 1439 H
Berita Detil

Selasa, 13/02/2018  08:43 WIB

Musrenbang Malalak Konsentrasi Mendorong Pembangunan Pemanfaatan Potensi Alam

MusrenbangMalalakKonsentrasiMendorongPembangunanPemanfaatanPotensiAlam

Ketua tim fasilitator Musrenbang Kecamatan Malalak Rahman,S.IP, MM yang juga staf ahli bupati Agam memberi apresiasi khusus masyarakat kecamatan Malalak yang merespon positif pembahasan berbagai rencana pembangunan dalam musrenbang kecamatan Malalak 2019, di aula kantor camat Malalak, Senin, (12/2).

Disebutkan Rahman, Musrenbang kecamatan Malalak tahun 2018, membahas rencana pembangunan tahun 2019 masih dikonsentrasikan pada upaya mendorong pembangunan berbagai sarana yang dibutuhkan masyarakat dalam upaya pemanfaatan potensi alam Malalak.

Sesuai konsep yang sudah diusulkan sebelumnya, sasaran pembangunan di Malalak diharapkan bisa mendorong sinergi kemajuan pembangunan fisik dengan memacu sumber daya manusia dengan membangun kekuatan kebersamaan wujud Agam peduli.

Sementara Camat Malalak Hidayatul Taufik, S.STP, menyambut baik kehadiran OPD dan berbagai elemen masyarakat dalam musrenbang tersebut dan itu sebagai bukti besarnya perhatian dan kepedulian terhadap kemajuan wilayah.


Ditambahkan, Hidayatul Taufik, Malalak akan hadirkan satu juta pesona, karena banyak potensi yang harus dibangun bersama untuk kemajuan wilayah.

Hidayatul menyebutkan, perkembangan dan kemajuan Malalak akan terus dipacu, dibuktikan terus bertambahnya anggaran pembangunan seperti tahun 2018 ini anggaran pembangunan Rp. 6,6 miliar, meningkat dari tahun sebelumnya yakni Rp. 3 miliar.

Diharapkan camat, gebyar kemajuan Malalak harus dimaksimalkan dengan dukungan semua unsur dalam masyarakat

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: