Kamis, 22 Februari 2018 / 6 Jumadil Akhir 1439 H
Berita Detil

Kamis, 01/02/2018  10:08 WIB

Bupati Agam Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor Dalduk KB PP dan PA

BupatiAgamLakukanPeletakanBatuPertamaKantorDaldukKBPPdanPA

Bupati Agam, H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, dan Wakil Bupati Agam, H. Trinda Farhan Satria Dt Tumangguang Putiah, serta seluruh unsur Forkopimda Agam, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dalduk KB PP dan PA), Rabu (31/1).

Peletakan batu pertama itu, sebagai tanda dimulainya pembangunan kantor pemerintahan tahun anggaran 2018.

Pembangunan Kantor Dalduk KB PP dan PA, yang berlokasi di komplek GOR Rang Agam tersebut, dibangun menggunakan Dana Insentif Daerah (DID) 2018 Rp 3,2 miliar.

Sesuai dengan kontrak pengerjaan, pembangunan gedung itu bakal dilaksanakan selama 180 hari kalender hingga akhir Juli 2018, yang dikerjakan PT. Wahana Bhakti Serumpun.

“Peletakan batu pertama ini menandakan pembangunan gedung perkantoran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, baik di kabupaten maupun kecamatan untuk tahun 2018, dimulai,” ujar bupati.

Dikatakan bupati, selain kantor Dalduk KB PP dan PA, masih ada beberapa kantor lainnya yang akan dibangun di tahun 2018, seperti kantor Camat Kamang Magek, Banuhampu, Puskesmas Magek, dan Palembayan.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: