17 Desember 2017

-

Menghadiri Tablig Akbar dan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1439 H dengan Pembicara Buya Drs. H. Abubakar Syarif. M, Hi (Pensiunan Hakim Tinggi Agam Jakarta)

-

Malewakan Gala Sako Pasukuan Koto Payuang Panji Dt. Sati, Nagari Balingka Kecamatan IV Koto

» jadwal kegiatan lainnya

Minggu, 17 Desember 2017 / 28 Rabiul Awwal 1439 H
Berita Detil

Kamis, 16/11/2017  09:28 WIB

Tiga Perwira Polres Agam Disertijabkan

Kepolisian Resor (Polres) Agam menggelar serah terima jabatan bagi tiga perwira di lingkungan kesatuan Polres tersebut, Rabu (15/11). Prosesi sertijab dipimpin Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, SIK.

Tiga perwira yang disertijabkan yaitu, Kasat Intelkam AKP Malkani, SH, MM  kepada Mulyadi, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polresta Solok. Kasatlantas dari Iptu Julisman, SH.MM kepada AKP Syafrizal, yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Sijunjung.

Selanjutnya, Kapolsek Lubuk Basung dari Iptu M. Zen kepada Iptu Harmon, SH yang sebelumnya sebagai Kasubbag Binops Polres Solok Selatan.

"Dua diantara tiga perwira dimutasi ke Polda Sumbar seperti, AKP Malkani menjabat Panit 1 Subdit 3 Ditintelkam Polda, Iptu Julisman menjabat Paur Sistandar Subditkamsel Ditlantas Polda,' ujar Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, SIK.

Sementara, Iptu M. Zen dengan jabatan baru sebagai Kasubbag Prograr Bagren Polres Agam.

Kapolres mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa untuk menjaga dinamika operasional. "Ini juga sebagai penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan tugas untuk mencapai visi yang telah ditetapkan," katanya.

Kapolres menegaskan, perwira yang baru saja disertijabkan untuk siapsiaga dengan ancaman teror yang berkembang di masyarakat.

"Kita minta atensinya berkenaan dengan ancaman teror yang berkembang ditengah masyarakat. Segera beradaptasi, kita harus cegah dan menanggulangi hal-hal tersebut," ujarnya lagi.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: