17 Desember 2017

-

Menghadiri Tablig Akbar dan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1439 H dengan Pembicara Buya Drs. H. Abubakar Syarif. M, Hi (Pensiunan Hakim Tinggi Agam Jakarta)

-

Malewakan Gala Sako Pasukuan Koto Payuang Panji Dt. Sati, Nagari Balingka Kecamatan IV Koto

» jadwal kegiatan lainnya

Minggu, 17 Desember 2017 / 28 Rabiul Awwal 1439 H
Berita Detil

Kamis, 16/11/2017  09:17 WIB

Ikrar Anti Rokok. ASN Tandatangani Deklarasi

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Agam membubuhkan tandatangan sebagai bentuk deklarasi bersama untuk tidak merokok di tempat fasilitas umum dalam rangka membangun perilaku hidup sehat.

Deklarasi ASN Pemkab Agam itu dilakukan ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama diawali Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria Dt. Tumangguang Putiah, Sekretaris Daerah Martias Wanto dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Agam, Rabu (15/11) di GORRang Agam, Padang Baru, Lubuk Basung.

Deklarasi bersama ASN Pemkab Agam anti rokok itu, dicetuskan  dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017 di kabupaten Agam.

Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria mengatakan, kegiatan itu harus dijadikan momentum untuk berbagi tantangan dan menguatkan komitmen, meningkatkan tekad, untuk lebih memberi makna pada masyarakat akan pentingnya arti kesehatan dengan menghindari rokok.

"Semangat melayani,menggerakkan, menangkap aspirasi masyarakat, memandirikan dan memberdayakan, dalam pencapaian derajat kesehatan harus menjadi konsep pembangunan nasional kita, dengan berperilaku hidup sehat, salah satunya dengan olahraga dan menghindari rokok, karena dengan kesehatan, kita bisa berbuat segala hal positif untuk kepentingan masyarakat luas," kata wabup.

Trinda Farhan Satri berharap, semua pihak mendukung kegiatan tersebut,  sehingga dapat mewujudkan pembangunan dunia kesehatan yang sesungguhnya bagi seluruh elemen masyarakat yang sasaran akhirnya untuk kepentingan bangsa dan negara, khususnya bagi  Kabupaten Agam.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: