31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Jum'at, 24 November 2017 / 5 Rabiul Awwal 1439 H
Berita Detil

Jumat, 27/10/2017  20:30 WIB

Anak Paud di Agam Raih Penghargaan Kreativitas

Anak Paud di Agam Raih Penghargaan Kreativitas

Anak-anak Paud se-Kabupaten Agam, utusan masing-masing kecamatan, diberikan hadiah sebagai bentuk prestasi yang diraihnya dalam acara kreativitas anak usia dini. Pembagian hadiah tersebut, untuk para juara dalam beberapa perlombaan di tingkat Kabupaten Agam tahun 2017.

Pada perlombaan tersebut, diutus empat orang anak dari masing-masing kecamatan. Bagi Juara I, diberikan hadiah berupa uang tunai Rp2.000.000, Juara  II Rp1.750.000, dan Juara III mendapatkan hadiah  Rp1.500.000.

Pada lomba kolase Juara I direbut Khansa Salva Andrisi dari Kecamatan Lubuk Basung, Juara II Satifa dari Ampek Koto, dan Juara III Aura Fathiya Syahwa dari Palupuh.

Untuk lomba Nyanyi Tunggal, Juara I riraih M. Kurnia Habibie dari Kecamatan Ampek Angkek, Juara II, Sheina Desvia dari Baso, Juara III, Rihana Almahira dari Lubuk Basung.

Juara I Lomba Menggambar dan Mewarnai, diraih  Aldan R. Salam dari Ampek Angkek, Juara II Suci Gusti Ramadhani, Lubuk Basung, dan Juara III Okalina Widawati dari Ampek Koto.

Lomba Baca Ayat Pendek, tampil seabagai Juara I Al Qabina dari Kecamatan Tilatang Kamang, Juara II Rafi Ramadhan, Kamang Magek, dan Juara III, Habib Abi Yushaki dari Ampek koto.

Bunda Paud Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri didampingi Kepala Bidang Pembina Paud dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yeni Sofnidel mengatakan, pembagian hadiah untuk para pemenang lomba kreativitas anak usia dini bukan melihat dari besaran hadiahnya. Ia menyatakan kebanggaannya kepada anak-anak yang masih usia dini, berani tampil dihadapan orang banyak.

"Itu sebuah kebanggaan. Bukan kebanggaan bagi para guru pendidik saja, namun kebanggaaan bagi orang tua juga," jelas Ny. Vita yang juga didampingi Ketua Himpaudi Kabupaten Agam, Ny. Candra Trinda Farhan.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita
 05/11/2017   Dari : andri,sh, nagari gadut tilatang kamang
slamat buat pemda agam,,mengangkat acara motifasi buat anak2 disekolah dini,,,harapan dari kami masyarakat kepada pemda,,juga memberikan sugesti/menganggarkan buat sekolahnya dan tenaga pendidikya atau memberikan arahan secara tidak langsung alokasi dana desa melalui wali nagaridiseluh agam diagam


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: