31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Kamis, 19 Oktober 2017 / 28 Muharram 1439 H
Berita Detil

Senin, 04/09/2017  09:43 WIB

Bupati Agam Shalat Idul Adha 1438 H Bersama Ribuan Warga

BupatiAgamShalatIdulAdha1438HBersamaRibuanWarga

Bupati Agam H. Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah bersama ribuan masyarakat menunaikan shalat Idul Adha 1438 Hijriah di Halaman Kantor Bupati Agam, Jumat (1/9).

 

Dilain pihak Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Dt. Tumangguang Putiah melaksanakan shalat Idul Adha sebagai khatib di Masjid Raya V Suku Kecamatan Sungai Pua.

 

Shalat Idul Adha digelar Pemkab Agam dengan Khatib DR. Zaim Rais, Dosen IAIN Imam Bonjol Padang, dan Imam Ali Amran, S.Pdi, Qori Sumbar. Ikut bergabung bersama bupati jajaran Forkopimda Pemkab. Agam, dan Kepala OPD.

Dalam khutbahnya, khatib mengajak masyarakat Agam supaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, salah satunya melalui berkurban sebagai wujud kasih sayang dan cinta manusia kepada Allah dan sesama.

 

Sementara itu, Bupati Agam H. Indra Catri mengajak masyarakat, yang memiliki rezeki lebih, agar berqurban, dan menunaikan ibadah haji bagi yang mampu.

 

"Momen berqurban hanya sekali dalam satu tahun. Untuk itu, bagi  yang mampu secara finansial, untuk berqurban dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang membutuhkan," ujarnya mengajak.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: