31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Jum'at, 20 Oktober 2017 / 29 Muharram 1439 H
Berita Detil

Sabtu, 05/08/2017  18:14 WIB

Jumlah Kunjungan Pasien Di RSUD Lubuk Basung Meningkat

JumlahKunjunganPasienDiRSUDLubukBasungMeningkat.jpg

Jumlah kunjungan pasien rawat jalan dan inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung, Kabupaten Agam, terus mengalami peningkatan. Karenanya, mutu serta fasilitas medis guna mendukung pelayanan terus dilakukan perbaikan dan peningkatan.

“Segala kelengkapan fasilitas medis yang menjadi pendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat terus dilengkapi sesuai dengan kebutuhan rumah sakit milik pemerintah ini,” kata Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha, RSUD Lubuk Basung, H. Aditia Warmansyah, S.Sos, MM, Jumat (4/8).

Lanjutnya, pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan agar masyarakat yang berobat ke RSUD Lubuk Basung merasa betah dan nyaman, sesuai harapan banyak kalangan. Pembenahan semua sektorpun dilakukan. Tidak hanya prasarana dan sarana saja yang perlu ditingkatkan, tetapi kedisiplinan petugas medis dan perawat juga harus menjadi program prioritas untuk terus dibenahi secara berkala dalam hal mewujudkan pelayanan prima kepada lapisan masyarakat se Kabupaten Agam.

“Jika masyarakat mendapatkan pelayanan dengan baik dan tulus, tentu memberikan nilai positif bagi kesembuhan pasien yang dirawat,” sebut Aditia.

Aditia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pembenahan sistem pelayanan kesehatan bagi pasien yang dirawat inap maupun rawat jalan. Karena, jika sistem telah berjalan dengan baik, tentu tidak ada lagi keluhan pasien yang tidak senang menjalani perawatan di rumah sakit itu.

“Program pemerintah untuk mewujudkan pengembangan kualitas pelayanan kesehatan menjadi tolak ukur bagi kemajuan daerah dalam mencapai kabupaten Agam yang bercahaya,” pungkasnya.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: