17 Desember 2017

-

Menghadiri Tablig Akbar dan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1439 H dengan Pembicara Buya Drs. H. Abubakar Syarif. M, Hi (Pensiunan Hakim Tinggi Agam Jakarta)

-

Malewakan Gala Sako Pasukuan Koto Payuang Panji Dt. Sati, Nagari Balingka Kecamatan IV Koto

» jadwal kegiatan lainnya

Minggu, 17 Desember 2017 / 28 Rabiul Awwal 1439 H
Berita Detil

Sabtu, 05/08/2017  17:54 WIB

Bupati Agam Lantik Tommy TRD Sebagai Camat Matur

BupatiAgamLantikTommyTRDSebagaiCamatMatur.jpg

Tommy, TRD, S.STP dilantik Bupati Agam Indra Catri, Dt.Malako Nan Putiah sebagai camat Matur Sabtu (5/7) di Aula UDKP Kec.Matur seiiring dengan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK Ny.Vita Catri juga melantik Ny.Ira Tommy sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kec.Matur.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim penggerak PKK beserta pengurus, Anggota DPRD Abrar,Nofrizal Anas, Masrel Sofa, Syaharudin,Ka OPD, Camat se Kab.Agam dan Tokoh Masyarakat.

Tommy, TRD sebelumnya berkiprah di Kementrian PUPR wilayah Sumbar dipercaya oleh bupati untuk menggerakan potensi kecamatan Matur diberbagai bidang utamanya pariwisata, pertanian dan lainnya.

Bupati Agam Indra Catri Dt.Malako Nan Putiah mengatakan, dengan telah dilantiknya Tommy sebagai camat Matur tinggal satu kecamatan lagi yang belum memiliki camat defenitif yakni kecamatan Tanjung Mutiara.

Camat adalah belahan diri Bupati ujar beliau karena camat adalah representasi bupati di daerahnya menyelenggarakan pemerintahan umum, membina, mengawasi dan mengkoordinir penyelenggaraan pemerintahan.

Kepada tokoh masyarakat bupati meminta diterima jo hati suko camat yang baru untuk bersama sama membangun Matur, kamudiak sarangkuah dayuang kailiah sarantak galah, tukuak manukuak bilai mambilai.

Kepada Tommy bupati berpesan untuk hadir ditengah tengah masyarakat, jalin koordinasi dengan Nagari dan berbagai pihak, menekankan bina keluarga karena akan menjadi suri tauladan ditengah tengah masyarakat dan kembangkan objek wisata.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: