16 Desember 2017

-

Menghadiri Seminar β€œ Transformasi Tata Kelola Pemerintah Nagari Era Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014’ dalam Rangka Penigkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Nagari Serta Iplementasi Undang-Undang

-

Menghadiri acara Sejuta Cinta untuk Bunda dalam rangka menyongsong Hari Ibu dari Indojalito Jakarta

-

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Solok dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok ke-47

-

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Solok dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok ke-47

» jadwal kegiatan lainnya

Senin, 22 Januari 2018 / 5 Jumadil Awwal 1439 H
Berita Detil

Selasa, 01/08/2017  17:53 WIB

Kapolda Sumbar Kunjungi Mapolres Agam

KapoldaSumbarKunjungiMapolresAgam

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum mengunjungi Mapolres Agam Senin (31/7). Dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi Ny. Ade Fakhrizal bersama rombongan para perwira di jajaran Polda Sumbar.


Rombongan Kapolda tersebut disambut Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK, Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria, Dt. Tumangguang Putiah, Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, serta Forkopimda Agam, dan dijamu sarapan pagi di aula pertemuan Polres Agam.

Usai sarapan, rombongan langsung menuju GOR Padang Baru Lubuk Basung, guna pelaksanaan pertemuan internal dengan seluruh jajaran perwira Polres Agam.

Selesai pertemuan, Kapolda Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum mengatakan, bahwa hasil dari pertemuan tersebut terkait dengan kebijakan internal kepolisian Polres Agam. Dalam hal ini, Kapolda memberikan arahan kepada jajaran Polres Agam terkait masalah narkoba. Pasalnya narkoba salah satu kasus besar yang melanda bangsa ini.

Polres Agam merupakan Polres yang ke-delapan dikunjungi Kapolda Sumbar. Dalam kunjungan itu, Kapolda menekankan kepada seluruh personil Polres Agam, terkait dengan masalah narkoba. Ini merupakan salah satu musuh bangsa yang harus diperangi bersama, baik masyarakat maupun penegak hukum lainnya.

“Seluruh jajaran Polres dan Polresta akan tetap melakukan penjagaan di seluruh perbatasan wilayah. Bahkan saat ini menurut data dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Barat, sudah tercatat lebih kurang 63 ribu pemakai dan pengguna narkoba di Sumbar,” ujarnya.

Untuk itu, Kapolda dengan tegas mengatakan, bagi pengedar dan pemakai narkoba, pihaknya akan mengambil tindakan tegas untuk mengatasinya.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: