21 Agustus 2017

-

Melepas Pawai Alegoris

-

Rapat Paripurna Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi tentang Ranperda tentang Perubahan Perda No.2 Tahun 2012 tentang Perubahan Retribusi Jasa Umum

» jadwal kegiatan lainnya

Minggu, 20 Agustus 2017 / 27 Zulqaidah 1438 H
Berita Detil

Sabtu, 10/06/2017  22:09 WIB

Pemkab Agam Raih 300 Prestasi Di Berbagai Bidang Selama 2016

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, meraih sebanyak 300 prestasi di berbagai bidang baik tingkat provinsi maupun nasional selama 2016.

 

"Prestasi ini berkat dukungan tokoh dan masyarakat Agam. Tanpa dukungan itu, maka prestasi tersebut tidak akan di dapat," kata Bupati Agam Indra Catri, Sabtu (10/6).

 

Bupati berharap dukungan ini dipertahankan untuk masa yang akan datang karena untuk mempertahankan ini tidak gampang.

 

Untuk opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, katanya, Agam sudah meraih tiga kali berturut-turut sejak 2014 sampai 2017.

 

Ke depan, pihaknya menargetkan Kota Lubukbasung meraih Piala Adipura pada masa kepemimpinan jadi bupati.

 

"Piala Adipura ini sangat berat untuk saya dapat dan saya berupaya semaksimal mungkin agar piala ini akan diperoleh nantinya," katanya.

 

Ia menambahkan, buka bersama yang diadakan Kamis (8/6) merupakan agenda tahunan dari Pemkab Agam dalam meningkatkan hubungan silaturahmi antara Pemkab dengan masyarakat.

 

Pada buka bersama tersebut, Pemda Agam sengaja mengundang tokoh masyarakat, KAN, ulama dan wartawan karena undangan ini merupakan orang yang bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat banyak.

 

"Tanpa bantuan wartawan, maka program pemerintah tidak bisa sampai ke masyarakat luas dan kita tidak akan mendapatkan penghargaan," katanya.

 

Ketua KAN Bawan Kecamatan Ampeknagari, Adrian mengucapkan terimakasih atas undangan berbuka dari bupati.

 

"Saya juga mengucapkan selamat kepada bupati yang telah meraih opini WTP secara berturut-turun dan ini membuktikan Agam sebagai kabupaten pelopor di Sumbar," katanya.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: