31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Sabtu, 18 November 2017 / 28 Safar 1439 H
Berita Detil

Selasa, 09/05/2017  15:27 WIB

SMP N 1 Tiku Terus Tingkatkan Kapasitas Guru

SMPN1TikuTerusTingkatkanKapasitasGuru

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tanjung Mutiara menggelar acara perpisahan dengan siswa kelas IX yang dibuka langsung Kepala Sekolah sekaligus perpisahan dengan 2 orang majelis guru yang memasuki purna tugas, Selasa 9 Mei 2017 di halaman sekolah.

Sebelumnya, SMP Negeri 1 Tanjung Mutiara telah berhasil melaksanakan ujian akhir dengan Sistim Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  dan satu - satunya SMP yang melaksanakan ujian dengan Sistim UNBK di kecamatan ini.

Sebagai lembaga pendidikan, SMP 1 Tiku bertekad akan selalu berusaha meningkatkan kapasitas guru dalam mutu pendidikan dan pengajaran itulah tekad yang disampaikan kepala SMP Negari 1 tiku pada saat pembukaan acara.


"Kami bersama bertekad memajukan SMPN 1 Tiku ini menjadi sekolah terbaik serta memiliki guru yang berdedikasi dan mempunyai mutu pendidikan dalam pengajaran, "katanya.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah juga menyampaikan tentang 3 orang guru yang sudah memasuki purna tugas yakni : Akmal.S.Pd, Zulfiarti,S.Pd, dan Elmawati,S.Pd.

Hadir dalam acara ini Camat Tanjung Mutiara, Muspika, Kepala UPT, Walinagari, ketua komite sekolah dan orang tua murid.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: