Minggu, 30 April 2017 / 3 Sya'ban 1438 H
Berita Detil

Rabu, 12/04/2017  17:48 WIB

Hari Kedua Pelaksanaan UN Di SMA N 2 Lubuk Basung Lancar

HariKeduaPelaksanaanUNDiSMAN2LubukBasungLancar

Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Lubuk Basung, Kabupaten Agam berlangsung aman dan tertib.

 

"Peserta ujian di SMAN 3 Lubuk Basung sebanyak 126 orang, terdiri dari 50 orang jurusan IPA dan 76 orang jurusan IPS," ujar Kepala SMAN 3 Lubuk Basung Drs. Wendrizal MPd Dt Mangkuto Marajo, di Lubuk Basung, Selasa (11/4).

 

Ia mengatakan, SMAN 3 Lubuk Basung, merupakan salah satu dari enam SMA di Kabupaten  Agam, yang melaksanakan  Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP).

 

Walau demikian, ia optimis untuk tahun ajaran 2016/2017, peringkat nilai SMA 3 Lubuk Basung meningkat dari tahun ajaran sebelumnya.

 

Di Kabupaten Agam, 17  SMA melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dan enam sekolah lainnya masih melaksanakan UNKP dengan Total jumlah peserta 3.218 siswa.

Pemerintah menargetkan tahun 2018, seluruh SMA sudah melaksanakan UNBK, dan SMAN 3 Lubuk Basung yang terletak di Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung ini, akan mengupayakan untuk  bisa melaksanakan hal tersebut.

 Disajikan Oleh : Bagian Hubungan Masyarakat
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: