24 Mei 2017

-

Upacara Peringatan HUT Malalak ke 10 Tahun 2017

-

Rapat Umum Luar Biasa (RUPS ) Tahun Buku 2016

-

Menghadiri Acara Peluncuran dan Diskusi Buku In Memoriam 100 Seniman, Wartawan dan Budayawan Sumatera Barat Karya Nazif Basir

» jadwal kegiatan lainnya

Jum'at, 23 Juni 2017 / 28 Ramadhan 1438 H
Berita Detil

Jumat, 17/03/2017  09:59 WIB

Bupati Agam Bagikan Bonus Yang Berprestasi Pada PORPROF XIV

Bupati Agam Indra Catri Datuak Malako Nan Putiah berikan bonus kepada Atlit, pelatih dan official yang berprestasi pada PORPROF XIV lalu secara resmi membubarkan kontingen kabupaten Agam pada Porprov XIV Sumatera Barat tahun 2016 di GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung Kabupaten Agam, Rabu (15/03).

 

Bupati Agam mengucapkan, terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu membesarkan nama Kabupaten Agam di ajang olahraga Sumatera Barat, baik itu atlet, pelatih, official, pengcab, panitia, pengurus KONI, masyarakat dan perantau Agam yang telah mendukung penuh kontingen Agam.

 

Bupati menambahkan, prestasi yang diraih bukan terjadi dalam sekejap, tapi melalui rangkaian pembinaan terus menerus dengan berorientasi pada peningkatan kemampuan atlet.

 

“Porprov XV Padang Pariaman tahun 2018 telah menunggu kita, kalau kita tidak bersiap, maka kita akan tergilas dan tertinggal oleh kabupaten- kota lain,” tegasnya.

 

Bupati Agam juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada ketua Kontingen Kabupaten Agam, Setyo Pranoto yang sudah berhasil membina dan membimbing kontingen Agam, sehingga bisa menduduki peringkat tiga.

 

Setyo Pranoto, Kajari Lubuk Basung itu pindah tugas ke Medan, Sumatera Utara setelah hampir Empat tahun mengabdi di kabupaten Agam.

 

Bupati Agam berharap Kedepan prestasi ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga semua prestasi menjadi kebanggan yang abadi.

 

Sebelum itu, Setyo Pranoto selaku Ketua Kontigen Agam,

 Disajikan Oleh : Bagian Hubungan Masyarakat
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: