Kamis, 23 Maret 2017 / 24 Jumadil Akhir 1438 H
Berita Detil

Senin, 13/03/2017  15:55 WIB

BKMT Agam Lantik BKMT Kecamatan Kamang Magek

BKMTAgamLantikBKMTKecamatanKamangMagek

Usai dilantik oleh Ketua BKMT Provinsi Sumbar, Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri langsung melakukan aksi nyata, berupaya melengkapi kepengurusan organisasinya hingga ke tingkat kecamatan.

 

Kali ini, Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri, melakukan pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Kamang Magek masa bakti 2016-2021, di Masjid Zulfa, Minggu (13/3) Kamang Magek.

 

Pelantikan tersebut, dihadiri Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Ketua BKMT Provinsi Sumbar Abdul Aziz, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Hendri dan tokoh masyarakat.

 

Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri, mengatakan, program prioritas BKMT ke depan adalah meningkatkan peran kaum perempuan di Kamang Magek khususnya, umumnya, di Kabupaten Agam, di bidang dakwah. 

 

Menurutnya, apabila dakwah dilakukan, dan diiringi dengan tugas-tugas kodrati perempuan, baik sebagai istri, ibu maupun sebagai pendidik anak-anak, maka rumah tangga yang sakinah, mawaddah  warahmah bisa terwujudkan.

 

"Tentunya dukungan semua pihak sangat diharapkan agar organisasi BKMT ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan," pintanya.

 

Pada kesempatan itu, Ny. Vita Indra Catri juga berpesan kepada pengurus BKMT yang baru, agar bisa menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan, dan pelopor dalam membangun umat dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antara sesama.

 Disajikan Oleh : Bagian Hubungan Masyarakat
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: