31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Senin, 11 Desember 2017 / 22 Rabiul Awwal 1439 H
Berita Detil

Kamis, 09/03/2017  14:03 WIB

125 Peserta Ikut Seleksi Tenaga IT Smart Regency Pemkab Agam

125PesertaIkutSeleksiTenagaITSmartRegencyPemkabAgam

Sebanyak 125 peserta mengikuti seleksi tenaga IT Smart Regency Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, sebagai tenaga ahli programer dan ahli server. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam Fauzan Helmi di aula Dinas Pendidikan, Kamis (9/03).

 

Ke 125 peserta yang mengikmuti seleksi tertulis itu terdiri dari kualifikasi ahli programer sebanyak 83 peserta, dan ahli server 42 peserta. Seleksi dilakukan dua sesi.

 

"Kami akan rekrut ahli programer lima orang dan ahli server dua orang, yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi, website, data, dan program lainnya," ujarnya.

Menurut Ketua Tim Seleksi Jhoni Indra, seleksi tenaga IT Smart Regency ini dilakukan secara ketat, dan benar-benar bisa dipertanggungjawabkan, sesuai dengan hasil yang dicapai oleh peserta nantinya.

 

Sebelumnya peserta yang mengikuti seleksi tertulis ini telah melewati seleksi administrasi pada 1 sampai 2 Maret 2017, yang diikuti sebanyak 300 peserta. Selain dari Kabupaten Agam, peserta juga berasal dari kabupaten dan kota di Sumatera Barat.

 

"Setelah lulus seleksi tertulis, akan dilanjutkan dengan praktek dan wawancara ," katanya.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: