Kamis, 23 Maret 2017 / 24 Jumadil Akhir 1438 H
Berita Detil

Jumat, 03/03/2017  12:36 WIB

Bupati Agam Lantik Surya Wendri Jadi Camat Baso

BupatiAgamLantikSuryaWendriJadiCamatBaso

Bupati Agam Indra Catri lantik Surya Wendri sebagai camat Baso menggantikan Plt. Zulfikar Zulkifli, Kamis (2/3) di Baso.

 

Dalam sambutannya, secara khusus bupati berharap camat Baso bisa mendorong lebih kencang pengembangan potensi yang dimiliki masyarakat terutama dalam pemanfaatan potensi lahan yang dimilki masyarakat.

 

Hal itu penting sebagai basis ekonomi warga sekaligus untuk ketahanan pangan warga. Di Baso banyak masyarakat yang memiliki keahlian dibidang kerajinan, baik kerajinan tangan maupun kuliner.

 

Mereka memanfaatkan waktu kosong untuk berusaha menjadi peluang besar untuk kesejahteraan masyarakat. "Ini membuktikan bahwa jam kerja ibu-ibu di Agam makin meningkat, sehingga dengan sendirinya pendapantan ekonomi keluarga bisa bertambah," jelas bupati.

 

Disisi lain bupati berharap perubahan dan komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. "Hal itu penting untuk mendorong peran optimal nagari dalam beragam aspek sehingga target mesejahterakan masyarakat bisa terealisasi," harapnya

 Disajikan Oleh : Bagian Hubungan Masyarakat
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: