31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Senin, 11 Desember 2017 / 22 Rabiul Awwal 1439 H
Berita Detil

Jumat, 03/03/2017  12:35 WIB

Bupati Agam Resmikan Kantor Camat Baso

BupatiAgamResmikanKantorCamatBaso

Bupati Agam resmikan pemakaian gedung baru kantor camat Baso Kamis (2/3). Peresmian gedung senilai Rp1,8 miliar itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita pintu masuk utama oleh bupati.

 

Bupati Indra Catri mengatakan, dibuatnya gedung baru kantor camat itu merupakan selain salah satu upaya peningkatan pelayanan, bertujuan untuk mendorong dan memotivasi masyarakat dalam mengembangkan kehidupan sosial dan ekonomi, guna mempercepat peningkatan kesejateraan masyarakat.

 

"Yang penting, keberadaan gedung baru ini juga dapat membuktikan bahwa program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Pemkab Agam, dapat berlangsung baik, transparan, serta berdaya dan berhasil guna untuk seluruh masyarakat.

 

"Saya berharap masyarakat mendukung dan berpartisipasi aktif membantu dan mengawal kinerja pemerintahan di kecamatan serta menjadikan kantor camat sebagai tempat berkumpul dalam menjalin Ukhuwah Islamiyah diantara sesama," pinta bupati.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: