31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Senin, 11 Desember 2017 / 22 Rabiul Awwal 1439 H
Berita Detil

Jumat, 30/12/2016  20:26 WIB

Bupati Agam : Rotasi Dilakukan Secara Terbuka dan Independen

Bupati Agam : Rotasi Dilakukan Secara Terbuka dan Independen

Setelah dilakukan rotasi atau reshuffle di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, siang tadi, Jum'at (30/12), Bupati Indra Catri meminta kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru agar membentuk "team work" (tim kerja) melalui kewenangan untuk mengusulkan jabatan-jabatan yang masih kosong di dalam masing-masing Struktur Organisasi Pemerintah Daerah (SOPD) tersebut.

Kemudian tambah bupati, pihaknya juga akan melakukan evaluasi dalam waktu enam bulan terhadap pejabat yang terpilih ini, jika dianggap tidak mampu bermomitmen dan bekerjasama maka akan dilakukan lagi mutasi atau degredasi.

"Apabila di dalam SOPD tersebut masih ada yang kosong atau tidak mampu lagi melaksanakan jabatan secepatnya diusulkan, agar ditindaklanjuti secepatnya karena dalam waktu dua bulan ini kita masih akan melakukan rotasi dan mutasi.

"Maka untuk itulah saya menegaskan kepada pejabat terpilih untuk memimilih bawahannya. Carilah figur yang mempunyai talenta yang baik, santun dalam bertindak serta mau mengikuti aturan termasuk yang patuh mengikuti agenda-agenda daerah, seperti upacara, wirid mingguan di masjid serta olahraga karena hal itu akan mendorong terciptanya kebersamaan dan kekompakan tim kerja," terangnya.

Terkait tuntutan era modrenisasi dan tekonologi, bupati meminta agar seluruh Kepala SOPD beserta seluruh pejabat struktural untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan teknologi karena ke depannya, pemerintah melakukan pelayanan melalui sistem elektronik, seperti e-government dan e-voting.

 

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: