24 Mei 2017

-

Upacara Peringatan HUT Malalak ke 10 Tahun 2017

-

Rapat Umum Luar Biasa (RUPS ) Tahun Buku 2016

-

Menghadiri Acara Peluncuran dan Diskusi Buku In Memoriam 100 Seniman, Wartawan dan Budayawan Sumatera Barat Karya Nazif Basir

» jadwal kegiatan lainnya

Jum'at, 23 Juni 2017 / 28 Ramadhan 1438 H
Berita Detil

Kamis, 22/12/2016  12:57 WIB

Hari Ibu Tingkatkan Kesetaraan peran Perempuan dan Laki-Laki

Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam Ny. Candra Trinda Farhan mengatakan, peringatan Hari Ibu ke-88 dapat mendorong meningkatkan kesetaraan peran perempuan dan laki-laki dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan.

 

"Saat ini, diketahui bahwa perempuan dan laki-laki mempunyai kesempatan dan tanggung jawab yang sama dalam mewujudkan demokrasi dan pembangunan indonesia yang seutuhnya," kata Ny. Candra Trinda Farhan pada wartawan di aula kantor bupati Agam. dihadiri sebanyak 100 anggota GOW se Agam. Senin (19/12).

 

Hal itu diperlihatkan perempuan di Kabupaten Agam yang menduduki tempat-tempat strategis seperti, menjadi anggota DPRD, Kepala SKPD, Camat dan lainnya.

 

Jadi peringatan hari ini merupakan tonggak strategis bagi perempuan indonesia khusunya Kabupaten Agam untuk melihat kembali sejauh mana kaum perempuan turut serta mengisi pembangunan tanpa mengabaikan kodratnya sebagai seorang ibu ditengah-tengah keluarga.

 

Disamping itu, memperingati Hari Ibu ke-88 yang setiap 22 Desember merupakan upaya bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan yang merebut kemerdekaan

 Disajikan Oleh : Bagian Hubungan Masyarakat
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: