24 Mei 2017

-

Upacara Peringatan HUT Malalak ke 10 Tahun 2017

-

Rapat Umum Luar Biasa (RUPS ) Tahun Buku 2016

-

Menghadiri Acara Peluncuran dan Diskusi Buku In Memoriam 100 Seniman, Wartawan dan Budayawan Sumatera Barat Karya Nazif Basir

» jadwal kegiatan lainnya

Jum'at, 26 Mei 2017 / 29 Sya'ban 1438 H
Berita Detil

Selasa, 29/11/2016  12:16 WIB

Tingkatkan Kualitas, Berbagai Lomba Digelar Meriahkan HUT Korpri Ke-45

TingkatkanKualitas,BerbagaiLombaDigelarMeriahkanHUTKorpriKe-45

Berbagai kegiatan menjelang ulang tahun ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) banyak dilakukan Sekretariat Korpri dari pusat maupun pemerintah daerah, jatuhnya pada setiap tanggal 29 November. Kegiatan yang melibatkan banyak pegawai negeri sebagai anggota Korpri itu diharapkan bisa meningkatkan soliditas.

 

Seperti dilakukan Pemerintah Kabupaten Agam, Senin (28/11) pagi tadi. Rangkaian kegiatan memperingati ulang tahun Korpri itu digelar dari berbagai lomba diantaranya, lomba pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, MTQ, adzan, senam, pacu karung, pacu belut, tarik tambang, tenis meja dan lomba menyanyikan lagu Minang  dengan judul "Agam Menyemai".

 

HUT Korpri tahun ini mengambil tema "Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara".

 

Sekretaris Korpri Sudiatmi Asman, mengatakan, lomba ini diselenggarakan rutin setiap tahunnya. Namun, antusiasme pegawai untuk mengikuti berbagai lomba tahun ini sangat luar biasa.

"Antusiasme yang luar biasa itu diharapkan akan membangun soliditas anggota Korpri," kata Sudiatmi.

 

Ia berharap modal soliditas tersebut akan mendukung reformasi birokrasi dan mewujudkan visi kepegawaian negara. Visi itu adalah pegawai negeri yang berintegritas, profesional dan sejahtera.

 

"Semoga kedepannya, dengan solidaritas dan soliditas ini Korps Pegawai Kabupaten Agam bisa semakin kompak dan terpaut menjadi suatu ikatan kekeluargaan yang kuat," pintanya.

 Disajikan Oleh : Bagian Hubungan Masyarakat
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: