Kamis, 19 Januari 2017 / 20 Rabiul Akhir 1438 H
Berita Detil

Kamis, 24/11/2016  10:22 WIB

Pemkab Agam Buka Seleksi Jabatan Tinggi Madya

JabatanTinggiMadya

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam mulai 21 November sampai 9 Desember 2016 nanti membuka kesempatan kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Agam atau kota se-Sumatera Barat dan ASN Pemerintah Propinsi Sumatera Barat.

 

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Agam Dafrines, pendaftaran seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah daerah itu telah dibuka mulai 21 November yang lalu hingga 9 Desember 2016.

 

"Pendaftaran telah dibuka tanggal 21 November dan akan berakhir tanggal 9 Desember 2016 nanti. Setelah itu dilanjutkan dengan tahapan berikutnya yang akan berlangsung hingga 24 Desember 2016," kata Dafrines di Lubuk Basung, kamis, (24/11).

 

Bupati Agam Indra Catri secara terpisah mengungkapkan bahwa pelaksanaan seleksi ini sebuah kesempatan untuk pengembangan karir bagi aparatur.

 

"Kabupaten Agam melalui seleksi jabatan ini membuka seluas-luasnya kesempatan bagi aparatur se Sumatera Barat dan kita mendorong serta memberikan kesempatan untuk pengembangan karir aparatur" tegasnya.

 

Lebih lanjut Bupati Agam menyampaikan tahap awal ini dibuka untuk delapan jabatan pimpinan tinggi pratama.

 

"Pada kesempatan pertama ini Panitia Seleksi  membuka untuk delapan jabatan tinggi pratama, setelah ini akan dibuka untuk beberapa jabatan lagi" ujar Indra Catri.

 

Terkait dengan diperbolehkannya dalam persyaratan, satu pelamar dapat memilih paling banyak 3 (tiga) jabatan tinggi pratama, menurut Indra Catri "ini juga bagian dari membuka peluang seluas-luasnya bagi aparatur, sehingga dari hasil seleksi yang dilakukan nanti terlihat sesungguhnya kompetensi dan bakat pelamar" katanya.

 

Adapun delapan jabatan tinggi pratama yang dibuka tahap pertama ini adalah Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan.

 

Kemudian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial dan Dinas Perhubungan.

 

Untuk lebih lengkapnya persyaratan dan formulir yang akan diisi dapat di akses di www.bkd.agamkab.go.id.

 Disajikan Oleh : Bagian Hubungan Masyarakat
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: