Jum'at, 28 April 2017 / 1 Sya'ban 1438 H
Berita Detil

Kamis, 24/11/2016  09:35 WIB

Agam Buka Seleksi Lelang Jabatan Eselon

AgamBukaSeleksiLelangJabatanEselon

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Agam, Dafrines mengatakan, seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah daerah itu telah dibuka mulai 21 November sampai 9 Desember 2016.

 

"Pendaftaran dimulai tanggal 21 November sampai 9 Desember 2016 melalui Sekretariat Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pemerintah Kabupaten Agam," kata Dafrines di Lubuk Basung, Selasa (22/11).

 

Dafrines menerangkan, dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pemerintah Kabupaten Agam membuka kesempatan kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten atau kota se-Sumatera Barat dan ASN Pemerintah Propinsi Sumatera Barat.

 

"Bagi yang berminat dan memenuhi syarat yang ditentukan untuk mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut," katanya.

 

Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama itu yakni, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan.

Kemudian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial dan Dinas Perhubungan.

 

Pelaksanaan seleksi terbuka ini didasarkan pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.

 

Kemudian, berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 821.22/5992/SJ tanggal 29 Oktober 2014 tentang pengangkatan dan pemberhentian jabatan pimpinan tinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

 Disajikan Oleh : Bagian Hubungan Masyarakat
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: