21 Agustus 2017

-

Melepas Pawai Alegoris

-

Rapat Paripurna Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi tentang Ranperda tentang Perubahan Perda No.2 Tahun 2012 tentang Perubahan Retribusi Jasa Umum

» jadwal kegiatan lainnya

Rabu, 23 Agustus 2017 / 30 Zulqaidah 1438 H
Berita Detil

Rabu, 16/11/2016  12:09 WIB

GOW Agam Ajangsana Ke Panti Ikhanus Shafa Canduang

GOWAgamAjangsanaKePantiIkhanusShafaCanduang

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam, melakukan ajangsana sekaligus menyalurkan bantuan bagi orang tua jompo di Panti Ikhwanus-Shafa, Nagari Lasi, Kecamatan Candung.

 

Ajangsana itu, dipimpin oleh Ketua GOW Kabupaten Agam, Ny. Candra Farhan bersama rombongan didampingi Ketua Yayasan Panti Ikhwanus-Shafa Hj. Djusni, dihadiri Camat Candung Indra, walijorong dan warga panti. Sabtu (12/11).

 

Pada kesempatan itu, Ketua GOW Kabupaten Agam, Ny. Candra menyampaikan, anjangsana ke Panti Ikhwanus-Shafa ini dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 88 tahun dan ini merupakan program GOW Kabupaten Agam setiap tahunnya.

 

"Kedatangan kami selain menyalurkan bantuan juga melihat kondisi warga di panti sekaligus sebagai ajang silahturahmi," katanya.

 

Bantuan yang diberikan berupa selimut, bantal, karpet, sarung, sembako dan lainnyaini berasal dari GOW Agam, Baznas Agam, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Persib, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Trasmigrasi.

 

"Kita berharap ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan panti dan dapat di manfaatkan sebaik-baiknya," katanya.

 

Ketua Yayasan Panti Ikhwanus-Shafa Hj. Djusni, mengucapkan terima kasih kepada GOW Kabupaten Agam dan donatur lainnya yang telah datang dan memberikan bantuan kepada warga panti,

"Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat kami manfaatkan," harapnya.

Panti ini telah berdiri selama 25 tahun dan telah banyak menampung anak terlantar, orang cacat, orang tua jompo dan lainnya. Disamping itu, panti juga melakukan berbagai aktivitas keagamaan seperti. pengajian, wirid dan sebanyak 16 orang tua telah khatam Al Quran.

 

Camat Candung, Indra, menyampaikan, di Kecamatan Canduang saat ini telah memiliki empat unit panti, tetapi panti Ikhwanus-Shafa yang terlengkap karena menampung mulai dari anak yatim, anak terlantar, orang cacat dan orang tua jompo.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: