27 Februari 2017

-

Menghadiri Acara Pekan Bahasa Arab III 2017 Se- Sumatera Barat oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (HMJ PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Bukittinggi dengan Tema : Revit

-

Membuka Acara Edukasi dan Dialog Perpajakan tentang Tata Cara Pengisian dan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-Filling kepada ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam

-

Menghadiri Lauching Percepatan Menuju Bukittinggi Smart City dan Penilaian Rekor MURI

» jadwal kegiatan lainnya

Senin, 27 Februari 2017 / 30 Jumadil Awwal 1438 H
Berita Detil

Kamis, 03/11/2016  12:07 WIB

207 Orang ASN Agam Terima SK Kenaikan Pangkat Golongan IV

207OrangASNAgamTerimaSKKenaikanPangkatGolonganIV

207 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Agam akan menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Golongan IV Periode 1 Oktober 2016 di Aula Bappeda Kabupaten Agam, Jumat (4/11).

 

“207 orang ASN tersebut, terdiri 199 orang ASN dari Fungsional Guru dan delapan orang ASN diluar Fungsional Guru”, kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Agam Dafrines, SE, di ruanggan kerjanya, Kamis (3/11).

 

Dafrines menjelaskan, sebelumnya,  Rabu  (21/9) lalu telah menyerahkan SK Kenaikan Pangkat PNS Golongan I/b s.d III/d dan sebagian SK Kenaikan Pangkat PNS Gol IV/a dan IV/b periode 1 Oktober 2016 dan masih terdapat beberapa SK Kenaikan Pangkat Golongan IV/a dan IV/b yang belum diserahkan.

 

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat IV/a dan IV/b yang masih tertinggal , sebanyak 207 PNS yang akan diserahkan, Jumat (4/11) ini, SK Kenaikan Pangkat tersebut akan diserahkan langsung oleh Bupati Agam Indra Catri Datuak Malako Nan Putiah.

 

Kepala BKD Kabupaten Agam selalu menegaskan bahwa “layanan kepegawaian tidak dipungut biaya alias gratis”, beliau meminta kepada semua PNS untuk komit dengan hal tersebut dengan tidak memberikan dan mengawal agar BKD Kabupaten Agam bebas pungli.

 

Dafrines berharap kepada ASN yang akan menerima SK Kenaikan Pangkat untuk hadir tepat waktu, yakni pukul 13.00 WIB dengan berpakaian sebagaimana pakaian dinas untuk Hari Jum’at yakni pria memakai baju sulaman/bordir khas daerah warna putih + peci dan sarung, wanita memakai memakai baju kurung khas daerah.

 Disajikan Oleh : Bagian Hubungan Masyarakat
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: