31 Agustus 2017

-

Temu Ramah dan Silaturrahmi dengan Perantau Palembayan ( Malaysia & Indonesia) dengan Tema “ Mampaharek Silaturahmi antaro rantau jo kampuang halaman”

-

Melepas Pawai Takbiran dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M

» jadwal kegiatan lainnya

Selasa, 17 Oktober 2017 / 26 Muharram 1439 H
Berita Detil

Selasa, 02/08/2016  10:51 WIB

Bupati Agam Menyerahkan 200 Voucher Untuk 40 Kepala Keluarga

Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah menyerahkan 200 voucher Ramadhan kepada 40 kepala keluarga (kk) warga kurang mampu di Nagari Pakan Sinayan Kecamatan Kamang Magek.

Saat penyerahan vouhcer belanja Itu. Bupati Agam Indra Catri didampingi Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Agam Jabanur dihadiri Camat Kamang Magek Surya Wendri, Wali Nagari Kamang Mudiak dan lainnya. Kamis (30/06).

Pada kesempatan itu, Bupati Agam Indra Catri mengharapkan bantuan voucher ramadhan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah ini.

Sementara itu, Kepala Diskoperindag Agam Jabanur menambahkan, bantuan berupa voucher ramadhan bagi warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Diberikan vocer kepada warga kurang mampu karena daerah ini telah berhasil meraih pasar pabukoan terbersih, ramai dan tertib pada tahun 2015. Disalurkan voucher ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemda karena warga disini telah berbuat dan mengelola pasar pabukoan diwilayah ini menjadi lebih higenis dan menjadi juara pada tahun

lalu.

"Kita harap ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang dan sesudah lebaran nanti", katanya.

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: