21 Agustus 2017

-

Melepas Pawai Alegoris

-

Rapat Paripurna Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi tentang Ranperda tentang Perubahan Perda No.2 Tahun 2012 tentang Perubahan Retribusi Jasa Umum

» jadwal kegiatan lainnya

Minggu, 20 Agustus 2017 / 27 Zulqaidah 1438 H
Berita Detil

Selasa, 15/03/2016  17:54 WIB

Perjanjian Kinerja SKPD di Tandatangani Bupati Agam

PerjanjianKinerjaSKPDdiTandatanganiBupatiAgam

Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, menandatangani perjanjian kinerja 2016 dengan bupati setempat.

 

Penandatanganan ini disaksikan Bupati Indra Catri, Wakil Bupati Trinda Farhan Satria, Plt. Sekretaris Daerah Martias Wanto, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Isman Imran dan Asisten Administrasi Umum Mulyadi di aula kantor bupati setempat, Senin (14/3).

 

Pada saat itu, Bupati Agam Indra Catri mengatakan, perjanjian kinerja ini merupakan lembaran dokumen yang berisikan penugasan dari bupati kepada pimpinan unit dalam melaksanakan program atau kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.

 

"Melalui perjanjian kinerja telah terbentuk suatu komitmen kita bersama untuk membangun daerah. Sebagai tolak ukur terhadap pencapaian kinerja tugas pokok dan fungsi pada masing-masing unit kerja setiap tahun," kata Indra Catri.

 

Untuk itu, bupati meminta seluruh jajaran aparatur pemerintah dari tingkat kabupatan hingga tingkat kecamatan dan nagari, untuk fokus mendisain dan mengembangkan kebijakan dan program yang mendukung pencapaian visi misi Kabupaten Agam untuk lima tahun ke depan. 

 

Bupati menambahkan, seiring dengan dinamika kebutuhan masyarakat yang demikian cepat, tentu menuntut Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

 

Pelayanan terbaik seperti birokrasi yang mudah, cepat serta selalu fokus pada perbaikan konstruktif dan inovatif, sehingga target-target yang dilakukan di perjanjian dapat tercapai.

 

"Perjanjian kinerja ini tidak sekedar tanda tangan antara bupati dan kepala SKPD kemudian berlalu begitu saja, tetapi diliat sebagai sebuah kesepakatan bersama yang memiliki konsekuensi moral yang harus dipertanggung jawabkan," tegas bupati

 Disajikan Oleh :
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: