Kamis, 19 Januari 2017 / 20 Rabiul Akhir 1438 H
Berita Detil

Senin, 30/11/2015  11:25 WIB

Lima Amanat Presiden Joko Widodo Dibacakan

PlhBupatiAgamSyafirmansaatmembacakansambutan

Lima amanat Presiden RI Joko Widodo pada peringatan HUT Korpri ke-44 tahun 2015. Amanat tersebut, dibacakan oleh Plh. Bupati Agam Syafirman pada acara upacara HUT Korpri, di halaman kantor bupati setempat, Senin (30/11) di Lubuk Basung.

 

Pertama, presiden meminta seluruh anggota Korpri melakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan dengan cara membuat terobosan serta cara -cara baru dengan menghidari business as usual. Kedua, bangun mentalitas baru yang positif, yang berintegrasi, yang memiliki etos kerja dan berjiwa gotong royong.

 

Kemudian, yang ketiga, presiden meminta anggota Korpri untuk mempersiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman. Keempat, jaga netralitas anggota Korpri dalam pesta demokrasi, khususnya Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar pada 9 Desember 2015.

 

Kelima, presiden meminta agar semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa. Karena, memasuki era baru ini, persaingan tidak hanya dilakukan lagi antar daerah, kota, kabupaten ataupun provinsi, tetapi sudah memasuki persaingan antar negara.

 

"Untuk itu, saya mengajak seluruh anggota Korpri agar terus meningkatkan kinerja, mendorong efisiensi, memperkuat sinergi, agar pelayanan publik semakin baik serta daya saing bangsa kita semakin tinggi, pada akhirnya berujung pada peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia di pentas dunia," kata Syafirman melanjutakan pidato presiden.

 Disajikan Oleh :
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: