24 Mei 2017

-

Upacara Peringatan HUT Malalak ke 10 Tahun 2017

-

Rapat Umum Luar Biasa (RUPS ) Tahun Buku 2016

-

Menghadiri Acara Peluncuran dan Diskusi Buku In Memoriam 100 Seniman, Wartawan dan Budayawan Sumatera Barat Karya Nazif Basir

» jadwal kegiatan lainnya

Jum'at, 26 Mei 2017 / 29 Sya'ban 1438 H
Berita Detil

Senin, 30/11/2015  11:23 WIB

Peringatan Upacara HUT KOPRI ke-44 Di Agam Berlangsung Khidmat

1

Peringatan upacara HUT Korpri ke-44 tahun 2015 tingkat Kabupaten Agam, berlangsung khidmat yang dilaksanakan di halaman kantor bupati setempat, Senin (30/11) di Lubuk Basung.

 

Pada pelaksanaan upacara HUT Korpri kali ini dipimpin oleh Plh. Bupati Agam Syafirman. Upacara diikuti oleh seluruh anggota Korpri Kabupaten Agam, serta unsur TNI/Polri.

 

Peringatan HUT Korpri ke-44 tahun 2015 ini, mengambil tema, " Dengan Memperkokoh Netralitas Profesionalitas, Korpri siap mensukseskan program Nawa Cita melalui gerakan ayo kerja menuju terwujudnya kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat".

 

Plh. Bupati Agam Syafirman, dalam membacakan sambutan tertulis presiden, mengatakan selama empat puluh empat tahun Korpri telah berusaha dan menunjukkan eksistensinya dalam meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

 

"Saya menyadari sepenuhnya, bahwa baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota Korpri. Maka, pengharapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar," kata Syafirman, dalam melanjutkan sambutan tertulis presiden.

 

Pada sambutan itu, presiden menegaskan kepada anggota Korpri selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu mengakselerasi program tepat sasaran untuk pengentasan kemiskinan serta mendorong pembangunan yang lebih merata di luar jawa.

 

Demikian juga upaya mewujudkan swasembada pangan melalui pembangunan bendungan baru, penyediaan teknologi, pendampingan pertanian, pembangunan jaringan irigasi teknis dan pencetakan sawah baru.

 

Begitu juga dalam menggerakkan pembangunan perdesaan melalui alokasi dana desa, pembangunan perumahan, peningkatan akses kesehatan dan kondisi kesehatan, serta peningkatan fasilitas dan kualitas pendidikan.

 

"Saya berharap kerja keras itu akan memberikan fondasi bagi kita semua untuk terus melangkah, serta tetap optimis dalam menghadapi berbagai tantangan masa depan yang semakin berat dan kompleks," pintanya.

 Disajikan Oleh :
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: