16 Desember 2017

-

Menghadiri Seminar “ Transformasi Tata Kelola Pemerintah Nagari Era Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014’ dalam Rangka Penigkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Nagari Serta Iplementasi Undang-Undang

-

Menghadiri acara Sejuta Cinta untuk Bunda dalam rangka menyongsong Hari Ibu dari Indojalito Jakarta

-

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Solok dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok ke-47

-

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Solok dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok ke-47

» jadwal kegiatan lainnya

Sabtu, 16 Desember 2017 / 27 Rabiul Awwal 1439 H
Berita Detil

Senin, 02/11/2015  12:34 WIB

Rehab Bangunan Puskesman Sungai Pua Diserah Terimakan

RehabBangunanPuskesmanSungaiPuaDiserahTerimakan

Perkerjaan rehab bangunan Puskesmas Sungai Pua, Kabupaten Agam, diserah terimakan dan diharapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat dimaksimalkan.

 

Serah terima pekerjaan ini telah dilakukan pada Senin (19/10)," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Indra di Lubuk Basung, Kamis (22/10).

 

Indra menambahkan, dengan telah dilakukannya serah terima pekerjaan ini maka gedung ini telah dapat di manfaatkan untuk pelayanan. Pelayanan yang akan dilakukan disini selain rawat jalan juga adanya pelayanan one day care bagi ibu-ibu yang akan melahirkan.


Pekerjan rehab Puskesmas Sungai Pua telah dimulai 6 bulan yang lalu. Pekerjaan rehab Puskesmas itu dilakukan oleh PT Analisa Sila Karya dan telah rampung dikerjakan. 

 

"Rehab ini menghabiskan biaya sebesar Rp3,2 milyar untuk pekerjaan rehab bangunan dan pembuatan pagar dan halaman di Puskesmas Sungai Pua," katanya. 

 

Camat Sungai Pua Handria Asmi, menambahkan, bangunan Puskesmas yang telah direhab ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga.

 

Tambah camat, enam bulan yang lalu bangunan ini masih bangunan yang sempit seperti gerbong kereta api. Tetapi sekarang telah menjadi bangunan yang membuat bangga masyarakat di Kecamatan Sungai Pua. 

 

"Dengan adanya bangunan baru ini diharapkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal dan kinerja dari petugas bisa lebih meningkat," katanya.

 Disajikan Oleh :
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: