20 Mei 2014

-

Penilaian Lomba Sekolah

-

Penilaian Tingkat Nasional

-

Pembicara Pada Acara Dialog Nasional

-

Acara Puncak Peringatan BBGRM XI & HKG-PKK Ke 42

-

Memberikan Ceramah pada Diklat Kepemimpinan Tk. III di Pusdiklat Regional Bukittinggi

» agenda lainnya

Kamis, 28 Agustus 2014 / 2 Zulqaidah 1435 H
Berita Detil

19/09/2006

Sertijab Kapolres Agam

Sertijab Kapolres Agam dari AKBP Drs.Puji Sawono kepada pejabat baru AKBP Arif Rahman Hakim telah dilakukan Senin kemarin di Polda Sumbar, Selasa (19/9) di Mapolres Agam dilakukan pisah sambut yang dihadiri jajaran Polres Agam dan Muspida.

Pisah sambut yang dilakukan selama lebih kurang 4 jam tersebut berlangsung sederhana dan penuh keakraban, baik antara Puji Sarwono dengan anggota maupun antara anggota dengan Kapolres baru dan lama.Usai pertemuan dan ramah tamah dilangsungkan penyerahan cendra mata.

Berbeda dengan biasanya, kepergian Puji Sarwono untuk melaksanakan tugas di Polresta Solok dilepas dengan karangan bunga dan diantar oleh seluruh keluarga besar Polres Agam sampai ke pintu mobil dipinggir jalan Jendral Sudirman, karena dipintu gerbang seluruh personil Polres Agam berjejer berbaris untuk memberikan ucapan selamat jalan.

Melalui Koran ini, Puji Sawono yang juga dikenal seorang yang ulama ini meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Agam jika dalam melaksanakan tugas di Agam terjadi kesalahan dan tindakan yang kurang pada tempatnya.
“Perpisahan Emas” itulah nama yang diberikan oleh kalangan Polres Agam dan para tamu yang hadir ketika itu, karena selain sederhana penuh arti tersebut juga dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk Satpol PP Agam.

Sementara itu AKBP Drs. Arif R Hakim meminta kepada masyarakat Agam, dalam ia melaksanakan tugas bantuan dan dukungan masyarakat serta beberapa pihak lain adalah sangat diharapkan, tanpa bantuan dan dukungan masyarakat tidak mungkin seorang polisi akan berhasil dalam menjalankan tugas.

Usai pisah sambut, Arif Rahman Hakim langsung melakukan pertemuan dengan Kasat dan Kabag yang dilanjutkan dengan melakukan peninjauan ke ruangan – ruangan di Polres Agam, dan tampak ketika melakukan kunjungan didampingi oleh Waka Polres Agam Kompol Artanto,SIk dan Kabag.Ops Kompol A.H.Batu Barat.
( Telematika dan PDE )

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :