24 Mei 2016

-

Pegukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Prov. Sumatera Barat

-

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD tentang : 1. Exs Tanah Lanud Auri di Gadut. 2. Izin Gangguan (HO)

-

Menghadiri dan Memberikan Sambutan pada Acara Lomba Nagari Berprestasi Tingkat Kabupaten Agam Tahun 2016 Penilaian Tingkat Provinsi Sumatera Barat oleh

-

Menghadiri dan Memberikan Sambutan Pada Acara Pematuan Gerakan PKK oleh TP-PKK Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Agam

-

Upacara HUT Kecamatan Malalak ke- 9 tahun 2016

» jadwal kegiatan lainnya

Selasa, 24 Mei 2016 / 16 Sya'ban 1437 H
Berita Detil

Senin, 13/05/2013  08:05 WIB

11 Personil Polhut Agam Ikuti Apel Siaga

Sebanyak 11 orang personil Polisi Kehutanan (Polhut) Kabupaten Agam, mengikuti acara Apel Siaga, yang dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Acara tersebut, berlangsung selama 3 hari, mulai 12 sampai 14 Mei 2013. Langsung dilepas oleh Asisten II Bagian Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Agam Isman Imran, Minggu (12/5).

Pemerintah Kabupaten Agam sangat mendukung Polhut mengikuti acara tersebut, apa lagi Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Agam, katanya.

Selain itu, juga bisa menghasilkan ikatan tali silaturahmi yang baik dengan Polhut lainnya. Dan acara itu akan dimulai Senin (13/5), juga diadakan bermacam-macam perlombaan, seperti lomba tembak menembak, bongkar pasang senjata, tarik tambang, dan juga patroli ke daerah yang rawan ilegal loging,  ulas Kabid Perlindungan Khairi.

Maka dari itu, Isman Imran harapkan personil yang berangkat salalu menjaga kesehatannya, baik pergi maupun pulang, masih tetap membawa badan yang sehat.

Dan tunjukan citra Kabupaten Agam yang baik, disiplin. Mudah-mudahan dalam mengikuti acara tersebut, Polhut Agam mendapat prestasi yang menggembirakan, itu bukan untuk orang lain, tapi bukti kalau Polhut Agam terbaik dari yang lainnya, katanya.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: