Senin, 21 April 2014 / 20 Jumadil Akhir 1435 H
Berita Detil

Kamis, 18/10/2012  12:45 WIB

TP-PKK Agam Ikuti Jambore Kader PKK Tingkat Nasional

Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri, ikuti jambore Kader PKK tingkat Nasional tahun 2012 di Taman Mini Indonesia Jakarta.

Acara yang bertemakan "Wujudkan Profesionalisme Kader PKK dalam Menyuluh dan Menggerakkan Masyarakat" ini diikuti sejumlah kader-kader terbaik dari Kabupaten Agam, dengan tujuan menambah wawasan dan persaudaraan serta berbagi pengalaman sesama kader diseluruh Indonesia.

Acara tersebut, juga dihadiri Pembina TP PKK se-Indonesia Bapak Mendagri Gamawan Fauzi, yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Pusat Ny. Vita Gamawann Fauzi dan seluruh kader PKK tingkat nasional.
 
Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri mengatakan, peran PKK di dalam pembangunan merupakan sebagai invator penggerak. Selain untuk kader PKK juga sebagai jembatan dalam menyampaikan pesan pembangunan dan menggerakkan keluarga agar lebih mampu dalam melaksanakan 10 pokok program PKK.
"Jambore merupakan penghargaan bagi kader yang secara tulus dan penuh tanggung jawab serta tidak mengenal lelah dalam melaksanakan kegiatan PKK, "imbuh Ny. Vita mengakhiri.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: