Minggu, 20 April 2014 / 19 Jumadil Akhir 1435 H
Berita Detil

Senin, 15/10/2012  11:32 WIB

TK Pembina Parik Putuih Nagari Ampang Gadang Dinilai

Penilaian TK Pembina Parik Putuih

TK Pembina Parik Putuih Nagari Ampang Gadang Kecamatan Ampek Kabupaten Agam, menjadi salah satu kontestan lomba TK Berprestasi Tingkat Nasional.

TK Pembina Parik Putuih dalam persaingan merebut predikat juara Nasional, dinilai tim dari Kemendikbud RI, Jumat (12/10).

Tim penilai melontarkan pujian dan apresiasi tinggi terhadap semua pola penerapan pendidikan yang dimiliki TK Pembina Parik Putuih yang juga selalu mendapat dukungan penuh dari pemerintah setempat dan seluruh warga termasuk juga para perantau.

Camat Ampek Angkek Endrizal mengatakan, bahwa pendidikan anak usia dini adalah pembinaan yang selalu diberikan kepada anak sejak lahir sampai usia 6 tahun.

Sedangkan, pendidikan sejak dini sangat diperlukan untuk berperan mencapai tujuan pembangunan nasional.

“Untuk mewujudkan hal ini, tidak terlepas dari peran semua pihak dan pemerintah," katanya

Walinagari Ampang Gadang, Rifki Syaiful menambahkan,  rasa terimakasih kepada masyarakat Parik Putuih yang telah memberikan perhatian dan dukungan besar kepada semua sistem penerapan pendidikan di TK Pembina Parik Putuih.

"Tidak salah dan tidak keliru, jika Taman Kanak-kanak (TK) Pembina Parik Putuih ditetapkan sebagai wakil Provinsi Sumatera Barat dalam lomba TK berprestasi tingkat nasional," katanya.

Pihaknya berharap semoga TK Pembina Parik Putuih menjadi unggul dalam penilaian dan ditetapkan sebagai juara tingkat nasional.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: