20 Mei 2014

-

Penilaian Lomba Sekolah

-

Penilaian Tingkat Nasional

-

Pembicara Pada Acara Dialog Nasional

-

Acara Puncak Peringatan BBGRM XI & HKG-PKK Ke 42

-

Memberikan Ceramah pada Diklat Kepemimpinan Tk. III di Pusdiklat Regional Bukittinggi

» agenda lainnya

Senin, 01 September 2014 / 6 Zulqaidah 1435 H
Berita Detil

Minggu, 30/09/2012  08:48 WIB

Satpol Pol PP Agam Amankan Delapan Orang Siswa

Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Agam, mengamankan 8 orang siswa saat berada diwarung diluar lingkungan sekolah saat jam pelajaran dimulai.

Delapan siswa yang diamankan yakni RP siswa SMAN 1 Maninjau, TJ siswa SMK 1 Tanjung Raya, AS siswa SMKN 1 Tanjung Raya, EM siswa SMK PGRI, AD siswa SMK PGRI, RM siswa SMK PGRI, MN siswa SMKN 1 Tanjung Raya.

"Kita mengamankan siswa ini yang keliaran diluar lingkungan sekolah saat proses belajar mengajar" kata Olkawendi Kasat Pol PP Kabupaten Agam, Jum'at (28/9).

Pengamanan dilakukan saat dilakukan patroli rutin ke daerah Tanjung Raya Kabupaten Agam, saat melewati SMKN 1 Maninjau terlihat siswa sedang berada di warung depan sekolah mereka, Saat itu, anggota langsung mengamankan mereka yang berada disana.

Setelah diamankan siswa tersebut di bawa ke pihak sekolah, ada beberapa yang merupakan siswa yang sudah mendapat izin keluar, mereka langsung dilepas, sedangkan selebihnya tidak memiliki izin, makanya dibawa dulu ke kakantor untuk dibina sampai pihak sekolah menjemput lagi.

Sebeleum dikembalikan ke pihak sekolah para siswa yang diamankan membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan dan berjanji akan mengikuti proses belajar mengajar.

Amankan Pasangan Illegal

Saat itu, Satpol PP juga mengamankan dua pasangan yang dicurigai pasangan ilegal, pasalnya saat diamankan mereka sedang berada di Homstay "T" Maninjau Kecamatan Tanjung Mutiara.

Kedua pasangan tersebut berinisial AR (27) berpasangan SY (24) setelah dilakukan pemerikasaan awal mereka mengaku suami istri, pasangan kedua IR (26) berpasangan dengan LD (30) merupakan janda beranak satu.

"Kita mengamankan mereka dalam kamar homstay pada pukul 09:00 WIB," katanya.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: