20 Mei 2014

-

Penilaian Lomba Sekolah

-

Penilaian Tingkat Nasional

-

Pembicara Pada Acara Dialog Nasional

-

Acara Puncak Peringatan BBGRM XI & HKG-PKK Ke 42

-

Memberikan Ceramah pada Diklat Kepemimpinan Tk. III di Pusdiklat Regional Bukittinggi

» agenda lainnya

Selasa, 23 September 2014 / 28 Zulqaidah 1435 H
Berita Detil

Senin, 03/09/2012  14:16 WIB

Disdikspora Agam Minta Guru Lengkapi Bahan Tunjangan Profesi

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, meminta kepada guru dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) TK, SD agar melengkapi bahan usul pencairan dana tunjangan profesi guru periode Juli sampai Desember 2012.

"Bahan usulan tunjangan profesi tersebut sudah kami terima paling lambat 10 September 2012 melalui Bidang Pendataan Teknologi Informasi dan Manajemen Mutu," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam Drs Fauzir, Rabu (29/8).

Selain itu, pihaknya juga meminta surat pengantar dan rekapitulasi usulan dari kepala sekolah untuk SMP, SMA, dan SMK dan kepala UPT TK, SD dan luar sekolah untuk TK dan SD.

Lalu, foto copy SK pangkat terakhir, foto copy kenaikan gaji berkala terakhir (PP 15 th 2012), surat keterangan beban mengajar semester I tahun pelajaran 2012 sampai 2013 dari Satminkal, Foto copy SK Pembagian Tugas semester I tahun pelajaran 2012/2013 dilegalisir oleh Kepala Sekolah, dan melampirkan struktur kurikulum dan Daftar pelajaran diberi stabillo pada nama yang bersangkutan.

Serta Foto copy SK pengangkatan bagi guru yang mempunyai tugas tambahan sebagai kepala sekolah dan wakil kepala sekolah, kepala laboratorium, kepala perpustakaan dan kepala bengkel, laporan pengawas bagi guru yang diangkat sebagai pengawas satuan pendidikan dan pengawas mata pelajaran, foto copy SK pindah tugas bagi guru yang mutasi dalam kecamatan dalam kabupaten.

Sedangkan, untuk guru TK dan SD bahan diantar lansung oleh kepala UPT Pendidikan TK/SD dan LS atau yang ditugaskan, bagi guru SMP, SMA dan SMK diantar oleh kepala sekolah, bagi pengawas diantar langsung oleh Korwas.

"Ini sesuai dengan surat edaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga No.9870/108.21-LL2012 tanggal 19 Juli 2012, tentang pemenuhan beban kerja guru dan pengawas satuan pendidikan, dimana beban mengajar minimal 24 jam sesuai sertifikat pendidik, surat keterangan beban kerja," katanya.

Bagi pengawas sekolah TK/SD harus memenuhi 10 sampai 15 sekolah binaan atau 60 sampai 75 orang guru. Sedangkan, untuk pengawas SMP/SMA/SMK minimal tujuh sekolah binaan serta 40 sampai 60 orang guru harus di penuhi.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: