27 November 2014

-

Rapat Gabungan Komisi Pendapat Akhir Fraksi tentang RAPBD Tahun 2015

-

Rapat Paripurna Komite Tahun 2014/2015

-

Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Secara Resmi Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAIS) SD,SMP,SMA dan Smk Ke-2 Tk.Kabupaten Agam

-

Sosialisasi Penyelenggaraan Rumah Umum (Milik atau Sewa) Bagi MBR, PNS dan Pekerja

-

Pelantikan Serah Terima Jabatan Camat Malalak

» jadwal kegiatan lainnya

Kamis, 27 November 2014 / 4 Safar 1436 H
Berita Detil

Sabtu, 11/08/2012  15:37 WIB

Polres Agam Laksanakan Apel Pasukan Hadapi Lebaran

Apel Persiapan Lebaran

Menghadapai lebaran 1433 Hijriyah, Polres Agam laksanakan apel pasukan operasi ketupat tahun 2012 bertempat di Halaman Mapolres setempat dan bertindak sebagai Irup Bupati Agam Indra Catri.

Gelar pasukan Operasi Ketupat 2012 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda dan satuan kewilayahan dimaksudkan  untuk menunjukan kesiapan Polri beserta unsur terkait lainnya dalam menyelenggarakan operasi ketupat  2012, sehingga masyarakat di seluruh wilayah Indonesia dapat merayakan Idul Fitri secara Aman, nyaman, tertib dan lancar.


Add caption
Dalam apel gelar pasukan operasi ketupat 2012 tersebut, Bupati Agam Indra Catri membacakan sambutan Kapolri, Idul Fitri senantiasa diperingati oleh seluruh Umat Muslim di Indonesia khususnya di wilayah Polres Agam.

Disebutkan juga, dalam rangka menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri, Polri beserta instansi terkait di bantu mitra Kamtibmas menggelar operasi ketupat 2012 selama  16 hari  yang mengisi pos-pos pengamanan.

Dilain pihak Kapolres Agam Noorjtahyo mengatakan pada tahun ini Polres Agam akan mendirikan tiga Poskotis untuk mengamankan para pemudik lebaran. Tiga Poskotis tersebut berada di Daerah Bawan Kecamatan Ampek Nagari, Muko-moko Kecamatan Tanjung Rayan dan Matur. Untuk pos pantau akan  didirikan di daerah Simpang Gudang.


Selain mendirikan pos-pos juga membentuk tiga tim pantau yang akan memantau kemanan pemudik pada lebaran, tim tersebut akan mengamankan tiga lokasi yairu barat, timur dan selatan, setiap hari akan melakukan pemantauan disepanjang jalan.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: