27 Februari 2017

-

Menghadiri Acara Pekan Bahasa Arab III 2017 Se- Sumatera Barat oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (HMJ PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Bukittinggi dengan Tema : Revit

-

Membuka Acara Edukasi dan Dialog Perpajakan tentang Tata Cara Pengisian dan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-Filling kepada ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam

-

Menghadiri Lauching Percepatan Menuju Bukittinggi Smart City dan Penilaian Rekor MURI

» jadwal kegiatan lainnya

Senin, 27 Februari 2017 / 30 Jumadil Awwal 1438 H
Berita Detil

Jumat, 10/08/2012  11:09 WIB

Kasus Kecelakaan Meningkat di Agam

Kasus kecelakaan meningkat di wilayah hukum Polres Agam, Sumatera Barat. Pada bulan ini sekitar 25 kasus dengan meninggal mencapai 50 persen.

Hal ini disampiakan Kapolres Agam AKBP Noortjahyo disela acara buka bersama dengan anak yatim, Purnawirawan dan warakauri di Mapolres Agam malam tadi, Rabu (8/8).

Dikatakan, selama dua bulan ini terjadi peningkatan kasus kecelakaan di wilayah hukum Polres Agam dan rata-rata mereka berusia dibawah 20 tahun.

Sedangkan satu minggu ini, juga terjadi kasus kecelakaan yang mengakibatkan meninggal yaitu, Simpang Bodrek Balai Salasa dan Sungai Jaring Kecamatan Lubuk Basung.

"Kalau misalan generasi muda sudah banyak yang meninggal karena kecelakaan, tidak adalagi generasi penerus nantintya" kata Kapolres.

Pengawasan terhadap anak yang mengendarai motor tidak saja terletak di kepolisian akan tetapi bersama-sama bertanggung jawab, sehingga kalau semua pihak sudah menjaga itu bisa ditekan kasus kecelakaan di jalan raya.

Terakhir Kapolres juga menceritakan tetantang dirinya, memiliki dua orang anak laki-laki yang sedang duduk dibangku SMP, salah satunya memiliki bakat dengan balap, akan tetapi tidak dibolehkan, sampai sekarang tidak dibelikan motor

Kalau tidak sekolah, ilmu bisa dicarikan dengan cara lain, akan tetapi kalau sudah rusak salah satu organ tubuh tidak ada gunanya lagi, kalau misalan nyawa yang melayang sampa yang mau mengganti, paling yang diterima hanya asuransi.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: