Jum'at, 25 April 2014 / 24 Jumadil Akhir 1435 H
Berita Detil

Selasa, 07/02/2012  14:00 WIB

Jadikan Momentum Peringatan Maulid Nabi untuk Perkuat Aqidah

Kurniawan Syah Putra, S. Sos, M.AP Camat Tilatang Kamang

Dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H ini, marilah perkuat aqidah terutama pada generasi muda, sehingga bisa membentengi mereka dari berbagai macam godaan.

Hal itu diungkapkan oleh Kurniawan Syah Putra, S. Sos, M.AP Camat Tilatang Kamang, dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H dan Tabligh Akbar di Mesjid Baiturrahman Balai Panjang Gadut Kecamatan Tilatang Kamang,  Selasa (07/02).

Kurniawan menghimbau dan mengharapkan agar seluruh masyarakat Tilatang Kamang mengimarahkan Masjid dan Mushalla serta mendukung Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji.

Pada kesempatan itu, tausiah disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Asra Faber Kakan Kemenag Kota Padang Panjang, ia menyampaikan tentang  Rasulullah sebagai Uswatun  Hasanah memang patut diteladani dengan segala sifat –sifat beliau yaitu Shiddiq, Amanah, Fathanah dan Tabligh.

Hadir dalam acara tersebut Camat, Kepala KUA, Kepala UPT, Pengurus Lembaga Keagamaan dan ratusan pegawai, guru se-Kecamatan Tilatang Kamang, Majelis Taklim dan masyarakat

Sumber : Bagiam Humas Setda Agam

 Disajikan Oleh : Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: