24 Maret 2018

-

Membuka kegiatan Sosialisasi Deteksi Dini Aparatur dan Pelatihan Manajemen Penanganan Konflik bagi Aparatur Kesbangpol dan Aparatur Kecamatan di Kab. Agam

» jadwal kegiatan lainnya

Selasa, 24 April 2018 / 8 Sya'ban 1439 H
Berita

fdrfr

Rabu, 11/04/2018  04:59 WIB • Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika

sdssde

Pemkab Agam Tingkatkan Konsumsi Ikan Dengan Cetak Kolam Baru

Jumat, 09/03/2018  08:35 WIB • Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika

PemkabAgamingkatkanonsumsiIkanDenganCetakKolamBaru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP), terus berupaya meningkatkan konsumsi ikan kepada masyarakat, seperti disampaikan Kepala Dinas DPKP Agam, Ermanto, S, Pi, M.Si, di Lubuk Basung, Kamis (8/3).

Unuk itu, berbagai bantuan bibit ikan disediakan, termasuk  cetak kolam baru, dan rehabilitasi kolam. Selama tahun 2017 pihaknya sudah melakukan cetak kolam baru seluas 30,46 hektar, yang tersebar di beberapa kecamatan yang ada di daerah itu, baik secara kelompok, maupun perorangan.

 

APKASI Gelar Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan Guru SD

Jumat, 09/03/2018  08:28 WIB • Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika

APKASIGelarWorkshopPeningkataMutuPendidikanGuruSD

Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), menggelar Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan Bagi Guru Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Agam. Workshop dilaksanakan dua hari, di tempat yang berbeda, mulai Kamis (8/3), di SMAN 1 Tilatang Kamang, dan Jum'at (9/3) di SMKN 1 Kecamatan Tanjung Raya.

 

DPP KB PP PA Gelar Ranperda Pemberdayaan Perempuan

Jumat, 09/03/2018  08:26 WIB • Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika

DPPKBPPPAGelarRanperdaPemberdayaanPerempuan

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, (DPP KB PP dan PA) Kabupaten Agam gelar Rapat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, kegiatan tersebut dilaksanakan  di Aula utama gedung Kantor Bupati Agam. (07/03) 

 

Pemkab Agam Ajak Masyarakat Laksanakan Tiga Bulan Bersih Sampah

Kamis, 08/03/2018  09:31 WIB • Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika

PemkabAgamAjakMasyarakatmaksanakanTigaBulanBersihSampah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) untuk sayangi bumi, bersihkan dari sampah yang dilaksanakan dalam dalam rangka peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati setiap tanggal 21 Februari, mengingatkan adanya bencana lingkungan akibat longsornya TPA Leuwigajah Bandung pada tanggal 21 Februari 2005, sekaligus juga untuk mendorong lebih jauh perubahan pola pikir, menyempurnakan perilaku, sekaligus bekerja cerdas mewujudkan Indonesia Bersih Sampah.

Himbauan itu disampaikan Dra.Yanetti, MM selaku Plh.Kepala Dinas Kominfo di ruangannya, Kamis (8/3).